Selasa, 07 Juni 2011

ketika kamu

kota kecilku dimana aku dibesarkan rokan hulu sebuah kota yang mungkin tak begitu indah tapi dikota ini aku menemukan cinta dan bisa menemukan kamu, ketika dia berada disini dan ketika ia berada di sampingku
senja yang bisa membikin hati tenang di sudut kota kecilku ini aku akan mencoba untuk setia dan tetap utukmu
dan aku tak peduli apa kata duunia jika aku harus setia,

dan aku tak berharap dia membalas cintaku yang ku inginkan cuma bisa lihat dia bahagia jika berada di sampingku dan berada didekatku
sesungguhnya semua cintaku tulus untukmu dan aku akan terus mencoba tuk dapatkanmu,
disini aku menemukan hal yang sangat berharga dan mungkin tak ada seorang pun yang bisa untuk memberinnya
karna kota kecilku ini takkan pernah untuk kutinggalkan dlam benakku dan didalam hatiku,
sebuah pelajaran yang mungkin akan mencoba untuk menggali semua dunia dan menyentuh hati untuk berkarya

apapun karyaku dan apapun nadanya aku akan yakin karna itulah seniku dan aku tahu itu pasti membuat aku bahagia, dan selama jantuingku masih berdetak dan selama itu pula aku akan berada disini dan selama darahku masih mengalir di situ pulah aku akan mengenag kota kecilku ,
sambut aku dengan senyuman senja kota kecilku dan senyum pagi hari
 senyum senja yang takkan pernah kudapati di kota lain dan senja itu yang bikin semuanya telah berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar